Rabu, 15 Januari 2014

Adobe After Effects CC 12.0.0.404 Full Patch + Crack



Gudang Software - Free Download Adobe After Effects CC 12.0.0.404 Full Patch + Crack adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengolah dan editing video. Keunggulan After Effects dari video editing lain yaitu pada efek-efek yang dihasilkan. After Effects CC 12 Full memungkinkan Anda untuk memberikan efek-efek khusus pada video yang sedang Anda olah dan edit sehingga dapat menghasilkan sebuah video yang cukup kreatif.



fitur :
    [New ] Hidup 3D Pipeline - Obyek dan adegan-adegan dari populer 3D modeling dan animasi software CINEMA 4D dapat digunakan secara langsung sebagai rekaman dalam After Effects CC tanpa rendering pertama. Hal ini memudahkan roundtripping antara program dan membuka banyak kemungkinan kreatif .
    [New ] alat Refine Edge - Ini akhir dari garis matte keras . Jauhkan rincian ketika memisahkan unsur-unsur latar depan yang rumit seperti rambut keriting atau gerak - kabur tepi dari latar belakang yang kompleks . Ini berarti Anda dapat membuat komposit terlihat alami tanpa memasukkan rekaman khusus ditembak .
    [New ] Warp Stabilizer VFX - Sebuah upgrade besar bagi banyak digemari Warp Stabilizer , VFX menambahkan kemampuan untuk memilih objek dalam sebuah adegan bisa distabilkan , reverse stabilisasi , dan melestarikan skala asli adegan untuk memperbaiki tembakan rumit seperti fly udara - through .
    [New ] Kamera 3D Tracker - The 3D Kamera Tracker memungkinkan untuk mereproduksi gerakan kamera asli dalam sebuah adegan sehingga Anda dapat menambahkan lapisan baru termasuk video dan lapisan teks . Hal ini juga sekarang memiliki banyak - minta lagu Optimization , sehingga Anda dapat memperbaiki poin pelacakan dari waktu ke waktu .
    [New ] Dioptimalkan dan dipercepat - Inspirasi tidak suka menunggu . Itu sebabnya After Effects crunches piksel menggunakan beberapa prosesor dan telah meningkatkan dukungan untuk NVIDIA GPU . Ini adalah penuh aplikasi 64-bit yang menggunakan semua RAM OS Anda memungkinkan , untuk cache dan untuk membuat frame secara bersamaan .
    [New ] Pixel Motion Blur - Tambahkan atau meningkatkan motion blur untuk objek bergerak dalam rekaman hidup dan adegan yang diberikan . Anda dapat menggunakan efek ini untuk menambahkan realisme , membesar-besarkan gerakan , tembakan pertandingan , dan membuat rekaman stuttery lebih mudah untuk menonton .
    [New ] Adobe manapun integrasi - Bekerja dalam kelompok ? Adobe mana saja untuk video menyediakan cara baru yang inovatif untuk berkolaborasi dengan yang lain After Effects pengguna pada proyek yang sama . ( Integrasi diharapkan pada tahun 2013 , membutuhkan pembelian dan implementasi yang terpisah . )
    [New ] Bicubic resampling - Apakah Anda sedang skala lapisan atas atau bawah , Anda dapat memastikan setiap pixel terlihat terbaik dengan pilihan Anda bilinear dan algoritma resampling bicubic .
    [New ] user interface Efisien - tugas lainnya kini efisien . Cari font hilang dan efek dalam komposisi Anda sehingga Anda dapat relink atau mengganti mereka dengan cepat . Layer dan mask perilaku gertakan baru membuat menyelaraskan kedua 2D dan 3D objek jauh lebih sederhana , tanpa perlu menghitung dan ketik nilai-nilai .
    Global Kinerja Cache - Membuat lebih banyak dalam waktu , bahkan dalam proyek - resolusi tinggi . Dengan Global Kinerja Cache , preview Anda disimpan dan siap ketika Anda , bahkan jika Anda menutup proyek dan membukanya nanti. Gandakan komposisi dan membatalkan suntingan tanpa menunggu After Effects untuk mengejar ketinggalan .
    Teks dan bentuk lapisan - Sebuah huruf dan teks engine animasi yang kuat memungkinkan Anda kerajinan judul dari klasik ke manik , baik 2D atau 3D -ray pelaksanaan diekstrusi . Tentukan , menggambar , dan menghidupkan bentuk vektor untuk membuat hampir apa pun dari bar yang lebih rendah sepertiga untuk karakter animasi .
    Paket software penting - After Effects CC termasuk CINEMA 4D Lite untuk animasi 3D, Keylight untuk pekerjaan warna keying , populer gerak tracker mocha untuk After Effects , dan kuat alat koreksi warna Color Finesse pemenang penghargaan . Ditambah Cycore FX HD menambahkan puluhan efek kreatif .
    Komunitas pengembang kaya - After Effects adalah ciptaan media dan processing platform yang dapat diperpanjang dengan ratusan efek pihak ketiga dan format file plug-in . Download dan menginstal script yang dibuat oleh sesama pengguna untuk mengotomatisasi berbagai tugas penting .
    Mendalam , warna yang akurat - Lihat semua sumber Anda sebagai awalnya ditujukan . Mengelola sumber , monitor , dan ruang warna tujuan dengan manajemen warna dan dukungan Lut . Bekerja di beberapa kedalaman bit , termasuk 32-bit floating point , dan juga gamma linear .
    Alat kontrol gerak - Pilih dari berbagai pilihan untuk mengendalikan dan merapikan gerakan dalam gambar Anda , termasuk editor grafik , subpixel positioning , motion blur , dan bingkai blending . Beberapa pelacak gerakan dan stabilisator juga tersedia .
    Dukungan untuk beberapa dimensi - Bekerja lancar dalam 2D ​​, 2.5D , dan ruang 3D ekstrusi . Anda bahkan dapat menggabungkan 2D dan 3D dalam komposisi yang sama . Gunakan alat 3D asli , dan data impor seperti posisi kamera dari berbagai aplikasi 3D khusus.
    Ratusan efek - Jika Anda bisa membayangkan efek , After Effects dapat membantu Anda membuatnya. Ratusan plug-in memungkinkan Anda menambahkan kabur , bayangan , distorsi , partikel , colorizations , transisi , dan banyak lagi . Preset efek membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda cari , cepat .
    Alat untuk masker , kunci , dan Rotoscope - Ada lebih dari satu cara untuk memotong alpha channel . Itu sebabnya After Effects mencakup berbagai keyer warna serta revolusioner Roto Brush , yang secara otomatis menemukan tepi obyek . Anda juga mendapatkan masker dengan variabel-lebar bulu-bulu , dan banyak lagi.
    Animasi preset - Hemat waktu dengan menggunakan ratusan preset untuk menghasilkan animasi teks , latar belakang , bentuk , pertiga lebih rendah , transisi , dan banyak lagi. Plus Anda dapat membuat dan menyimpan Anda sendiri . Bahkan ada perilaku gaya preset untuk gerakan otomatis .
    Ekspresi dan bahasa scripting - Menulis ekspresi yang dapat mengontrol hampir setiap aliran parameter dalam After Effects waktu untuk mengkoordinasikan animasi di seluruh lapisan atau bahkan komposisi. Buat script untuk mengotomatisasi fungsi yang lebih luas dan merampingkan tindakan berulang-ulang .
    Cat dan alat clone - Gunakan sikat berbasis vektor untuk mengkloning , menghapus , dan melukis di atas setiap bagian dari gambar Anda . Animate sapuan kuas untuk menciptakan efek tangan-larut . Anda dapat menggunakan tablet Wacom Anda juga, termasuk dukungan tekanan .
    Avid AAF dan FCP 7 XML impor - Pro Import AE memungkinkan untuk bekerja dengan file yang dibuat Apple Final Cut Pro 7 atau versi sebelumnya , serta Avid Media Composer dan Symphony . Hal ini memungkinkan Anda mengintegrasikan After Effects dengan jangkauan yang lebih luas dari alur kerja produksi profesional .
    Dukungan untuk beberapa jenis media - media yang Mix dari berbagai sumber , termasuk standar industri seperti QuickTime dan CinemaDNG , serta format khusus vendor seperti AVC - Intra , XDCAM , dan file mentah RED . Pasangan After Effects dengan Adobe Media Encoder CC untuk memberikan karya Anda ke beberapa perangkat .
    Dukungan audio frame- akurat - After Effects menawarkan dukungan multi-track audio, termasuk kemampuan untuk campuran , proses , dan bahkan menghasilkan animasi dari soundtrack Anda . Memperpanjang kekuasaan ini dengan Adobe Audition ® , juga di Creative Cloud , untuk tugas-tugas editing audio yang lebih canggih .


Persyaratan Sistem :

    Intel ® Core ™ 2 Duo atau AMD Phenom ® processor II; 64-bit dukungan yang dibutuhkan
    Microsoft ® Windows ® 7 dengan Service Pack 1 ( 64 bit ) , Windows 8 , Windows 8 Pro atau
    4GB RAM ( 8GB dianjurkan )
    5GB ruang hard - disk yang tersedia , ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi ( tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash )
    Ruang disk tambahan untuk cache disk ( 10GB disarankan)
    1280x900 display
    OpenGL 2.0 - sistem yang mampu
    QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur QuickTime
    Opsional : kartu GPU Adobe - bersertifikat untuk GPU -accelerated ray - ditelusuri 3D renderer

Download Adobe After Effects CC 12.0.0.404 Full Patch + Crack (1.15 GB):

Password : www.fikrishare.com


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

bingung gw downloadnya gmana -____-

ya saya juga bingung,smua udh ku coba bukan link ini saja

Adobe After Effects Cc 12.0.0.404 Full Patch + Crack ~ Gudang Software Gratis >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Adobe After Effects Cc 12.0.0.404 Full Patch + Crack ~ Gudang Software Gratis >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Adobe After Effects Cc 12.0.0.404 Full Patch + Crack ~ Gudang Software Gratis >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar